Email Bocor, Hillary Clinton Ketahuan Penasaran dengan Amitabh Bachchan
Selebriti

Email kandidat presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton kembali bocor dan menghebohkan publik.

WowKeren - Mendekati pilpres Amerika Serikat, Hillary Clinton tak henti-hentinya diserang dengan skandal surat elektronik (surel) atau email. Belum lama ini, salah satu email Hillary kembali bocor ke publik hingga membuat geger dunia maya.

Betapa tidak, email Hillary tersebut menyeret-nyeret nama superstar Bollywood, Amitabh Bachchan dalam emailnya. Rupanya kandidat presiden dari partai Demokrat ini sempat merasa penasaran dengan mertua Aishwarya Rai itu.


Isi email tersebut telah disebarkan luaskan oleh reporter politik dari The Washington Post, Jose A Delreal di media sosial beberapa waktu lalu. Ia mengunggah sebuah foto yang berisi percakapan antara ajudannya, Huma Abedin dengan Hillary.

"Siapa yang nama aktor India terkenal yang kita temui beberapa tahun lalu?" tanya mantan sekretaris Amerika Serikat ini. Kemudian ajudan yang berasal dari Pakistan itu menjawab singkat, "Amitabh Bachchan".

Meskipun email percakapan itu sudah dikirim sejak Juli 2011, namun hal tersebut menjadi topik yang menarik diperbicangkan menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat. Hingga kini, belum diketahui alasan mengapa Hillary ingin mengetahui tentang aktor berusia 74 tahun itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru