Gara-Gara Video Orasi Ahmad Dhani, Konser Dewa 19 Dibatalkan Sepihak Oleh Polisi
Musik

Konser Dewa 19 dibatalkan polisi gara-gara video orasi Ahmad Dhani hina Presiden Jokowi? Berikut detailnya.

WowKeren - Usai ikut berdemo 4 November lalu, Ahmad Dhani bikin heboh setelah video orasinya yang diduga menghina Presiden Joko Widodo beredar. Ternyata, video tersebut tak hanya berimbas pada karir politiknya di mana Dhani mencalonkan diri sebagai bupati Bekasi, tetapi juga mempengaruhi karir bermusiknya.

Bagaimana tidak, akibat orasinya itu, jadwal konser Dewa 19 yang rencananya digelar pada 9 November di Jakarta dan 11 November di Palembang mendadak dibatalkan. Menurut pengakuan Dhani, konser itu dibatalkan secara sepihak oleh polisi. Ia sendiri bahkan mengaku tidak mengetahui dengan pasti alasan pembatalan.

"Baru dua konser ini, tanggal 9 di Jakarta, tanggal 11 di Palembang. Itu November," ujar Dhani seperti dilansir dari Tribunnews. "Tidak ada izin dari polis, tiba-tiba polisi mencabut izinnya. Karena ada tekanan dari Projo katanya polisi."


Di sisi lain, Dhani juga membocorkan bahwa pembatalan sepihak konser Dewa 19 itu membawa kerugian materiil. Apalagi, konser tersebut tak sekedar aksi panggung di lapangan melainkan penampilan eksklusif dengan harga tiket mahal.

"Jangan dong rahasia, yang pasti lebih mahal dari Slank lah (jumlah kerugian -red)," imbuh ayah Al Ghazali itu. "Saya enggak tahu kenapa dilarang sama polisi. Itu kan konser Dewa eksklusif, tiketnya di atas Rp 1 juta, bukan konser di lapangan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait