Cover Lagu Jack U di Kamar Tidur, Aliando Bikin Fans Meleleh Karena Ini
Musik

Tengah menyalurkan hobi bernyanyinya, Aliando bikin fans salah fokus dengan hal ini.

WowKeren - Aliando merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang multitalenta. Dikenal sebagai aktor, Ali kemudian terjun ke dunia tarik suara. Tak main-main, bintang "Detak Cinta" ini juga bisa memainkan beberapa jenis alat musik.

Di sela-sela rutinitasnya yang padat, Aliando juga sering menyalurkan hobi bernyanyinya dengan membuat video cover lagu. Seperti baru-baru ini, Ali diketahui menyanyikan ulang lagu berjudul "Mind" milik grup musik asal Amerika, Jack U. Ia pun mengunggah video tersebut ke akun Instagram miliknya.

Berduet dengan seorang temannya yang memainkan gitar, Aliando melantunkan lagu tersebut dengan baik. Ia bahkan terlihat menikmati lagu tersebut dengan beberapa kali menganggukkan kepala sesuai iringan musik. Mengenakan kaus putih dan celana pendek, Ali dan sahabatnya terlihat santai di salah satu kamar tidur.

Mengetahui postingan ini, fans pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk suara Ali. Namun tak sedikit pula yang justru memperhatikan wajah dan penampilan sahabat Prilly Latuconsina itu.


"Keren Kak Ali, semangat terus ya," tulis salah satu fans. "Suaramu seksehhh lii," komentar yang lain. "Ali cool wlpn pke baju sederhana," jelas akun @lia.lez**. "Muka bangun tidur aja udah bikin lelehh," timpal akun @eghasasya*****.

Video kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait