Sahabatan, Bella Shofie Minta Maaf Tak Hadir di Pernikahan Celine-Steven
Selebriti

Bella Shofie ungkap alasan tak hadir dalam pernikahan sang sahabat. Wah, kira-kira kenapa yah?

WowKeren - Celine Evangelista sudah resmi menikah dengan Steven William tepat di Hari Pahlawan, Kamis (10/11). Pernikahan yang digelar secera tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

Namun, Bella Shofie yang diketahui sebagai salah satu sahabat Celine justru absen dari acara yang digelar di Bali itu. Lewat akun Instagram, Bella pun memberikan ucapan selamat sekaligus permintaan maafnya.

Bella bukannya sengaja tak hadir di pernikahan sang sahabat. Artis berusia 24 tahun itu mengaku memiliki agenda mendadak, sehingga dirinya tak bisa terbang ke Bali untuk menghadiri pernikahan Celine dengan Steven.

"Happy wedding sahabatku @celine_evangelista bahagia lahir bathin ya sayang," buka Bella. "Maaf ga jadi hadir karena ada urusan dadakan penting banget pagi ini Pokoknya aku doain semoga langgeng dengan @stefannwilliam sampe maut memisahkan aamiin."


Ucapan selamat juga diberikan oleh sejumlah followers Bella untuk Steven dan Celine. "Kereennn... moga langgeng," seru salah satu netter. "Selamat menempuh hidup baru saja sampek maut memisahkan kalian," tulis yang lain. "Selamat menempuh hidup baru," celetuk netter ini.

Sementara itu, pernikahan Steven dan Celine dihadiri oleh sejumlah pemain "Anak Jalanan" seperti Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata hingga si cantik, Aryani Fitriana. Tapi sosok mantan kekasih Steven, Natasha Wilona tak turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru