Kasihan, SHINee Dibuat Galau Cewek di MV 'Tell Me What To Do'
Musik

Minho dan Taemin berkelahi karena rebutan cewek di MV 'Tell Me What To Do'. Simak selengkapnya di sini.

WowKeren - Sudah ditunggu-tunggu, SHINee akhirnya resmi comeback lewat sebuah album repackage bertajuk "1 and 1", Selasa (15/11). Di hari yang sama, Onew cs pun merilis sebuah video musik untuk title track "Tell Me What To Do".

Seperti disebutkan sebelumnya, "Tell Me What To Do" merupakan lagu dengan tempo medium bernuansa musik R&B. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang cukup lama menjalani hubungan dan sedang dalam masa sulit.

Meski singkat, MV "Tell Me What To Do" menggambarkan dengan jelas betapa sulitnya seorang pria memahami wanita yang dicintainya. Konflik batin tersebut disampaikan melalui lirik, suasana yang hadir dalam MV hingga api sebagai simbol frustrasinya Jonghyun cs.

Selain itu, MV juga mengisyaratkan konflik lain dari sebuah hubungan. Pasalnya, diantara kelima member SHINee, ada seorang wanita sebagai model di tengah-tengah persahabatan mereka. Dalam salah satu adegan, diperlihatkan pula ketika Minho dan Taemin berkelahi seolah sedang memperebutkan seorang wanita.

Di sisi lain, MV "Tell Me What To Do" SHINee langsung disambut hangat para Shawol. Mereka saling menebak jalan cerita versinya masing-masing sembari memuji Key dan kawan-kawan.


"Teori: SHINee adalah sahabat, mereka bersenang-senang di dalam mobil bersama seorang perempuan. Taemin suka ceweknya, tapi Minho juga suka dan merebutnya. Mereka berkelahi, Minho menang. Ini sebenarnya kisah cinta bertepuk sebelah tangan," seru seorang fans. "Jadi Taemin cemburu sama cewek itu, karena dia diam-diam sukanya sama Minho. Haha. Dia nggak bisa menahan diri kemudian membakar mereka berdua," gurau fans yang lain.

Seperti apa sih jalan ceritanya? Simak videonya di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait