Dikira Anoreksia Hingga Menua, Uee Makin Kurus Bikin Netter Miris
Selebriti

Uee tampil modis saat menghadiri jumpa pers drama yang dibintanginya. Namun netter malah berkomentar ini...

WowKeren - Uee merupakan salah satu idol yang disukai lantaran bentuk wajahnya yang unik. Pipi chubby disebut netter sebagai daya tarik member After School ini. Sayangnya kekasih Lee Sang Yoon tersebut kini terlihat semakin kurus.

Bisa dilihat dari penampilan Uee saat menghadiri jumpa pers drama "Night Light" pada Kamis (17/11). Uee tampil modis dengan dress keren dan sepatu boots berhak tinggi. Rambut pendek semakin membuatnya terlihat kece.

Namun netter ternyata tak menyoroti gaya busana Uee. Perhatian mereka justru tertuju pada kaki ramping serta wajah Uee yang dinilai semakin tirus. Alih-alih terpesona dengan posturnya yang kurus, netter malah miris.


"Apa dia anoreksia? Sedih sekali karena sepertinya dia nggak sadar kapan sebenarnya dia terlihat cantik," komentar salah satu netter. "Aku masih nggak paham kenapa dia berusaha kurus? Padahal kini dia malah kelihatan nggak sehat," sahut lainnya. "Dia semakin menua," tambah yang lain.

"Menjadi aktris memang berbeda dengan penyanyi. Angle kamera close up membuatmu berpikir bahwa kurus itu penting untuk menyenangkan penonton. Tapi kalau Uee, menurutku dia terlalu kurus dan malah kelihatan nggak sehat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Uee akan menyapa fans lewat aktingnya di "Night Light". Drama ini dibintanginya bersama Lee Yo Won dan Jin Goo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru