Kocaknya Fans BTOB Berikan Hadiah-Hadiah 'Aneh' Ini Saat Fansign
Selebriti

Lihat sendiri hadiah-hadiah aneh apa saja yang diberikan para fans untuk BTOB saat acara fansign ini...

WowKeren - Acara fansign memang menjadi ajang interaksi antara idola dengan fans. Di kesempatan ini selain memperoleh tanda tangan, fans juga dapat ngobrol langsung dengan sang idola serta memberi mereka surat dan hadiah.

Dikenal sebagai boy grup yang anggotanya doyan berkelakuan kocak, rupanya fans BTOB juga tak kalah kocaknya. Para Melody (sebutan fans BTOB) yang berkesempatan datang ke fansign memberikan hadiah-hadiah unik untuk para member.

Fans Changsub bisa jadi berhak mendapat julukan sebagai fans terkocak lewat hadiah yang mereka berikan. Fans memberi vokalis utama BTOB itu wig pirang dan hitam keriting serta penutup kepala dengan gaya rambut ala tokoh kartun.


Tak jauh berbeda dengan Changsub, Eunkwang dan Minhyuk juga mendapat hadiah penutup kepala dengan model tak kalah unik. Fans bahkan memberikan hiasan kepala berbentuk kotoran serta buku bertuliskan, "Siapa yang buang kotoran di kepalaku?" untuk Eunkwang.

Sungjae lain lagi. Maknae BTOB yang hobi memancing itu mendapat hadiah berupa mainan alat pancing serta boneka berbentuk ikan.

Sementara itu, BTOB baru saja comeback lewat album "New Man" dengan lagu utamanya, "I'll be Your Man". Grup beranggotakan 7 orang itu saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "I'll be Your Man" di berbagai acara musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait