Keluarga Bahas Isu Kumpul Kebo dan Doktrin UGB, Puput Melati Sindir Lewat Pesan Ini?
Selebriti

Puput memilih diam dan tak mau mengomentari curhatan orangtuanya di media.

WowKeren - Puput Melati hingga kini memilih diam dan tak bicara ke media soal rumah tangganya dengan Ustadz Guntur Bumi. Ia cuma mengisyaratkan agar siapapun tak bergunjing soal dirinya dan UGB.

"Maka pertimbangkanlah. Kapan kita DIAM & kapan kita harus BICARA. Jangan bicara tentang hartamu dihadapan orang miskin. Jangan bicara Kesehatanmu dihadapan orang sakit," kata Puput. "Jangan bicara kekuatanmu dihadapan orang lemah. Jangan bicara kebahagiaanmu dihadapan orang yang sedang sedih. Jangan bicara kebebasanmu dihadapan orang yang terpenjara."

Tulisan Puput ini juga seolah "menegur" orangtuanya yang malah bicara ke media. Puput agaknya tak senang jika publik malah jadi tahu soal masalah pernikahannya dengan UGB. Sebelumnya, orangtua Puput sudah buka-bukaan soal perasaan mereka.


Selain kecewa karena Puput keluar dari rumah, ayah dan ibu eks penyanyi cilik itu meragukan status pernikahan Puput dan UGB. Mereka curiga Puput kena doktrin dan merasa miris karena putri mereka malah diisukan kumpul kebo dengan UGB.

"Saya nggak percaya sama kayak gitu (sihir). Saya punya keyakinan, mungkin didoktrin, itu mungkin," kata ayah Puput, Hasan Sofyan. "Kalau aku bilang kumpul kucing. Kita orangtua bingung. Kita udah wanti-wanti, Gun, Puput kapan kamu mau nikah sah. Sampai ada bilang mau taubat. Sampai sekarang nggak dilaksanakan juga nikah sah (setelah bercerai)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel