Sedih, Ternyata Ini Alasan Yano Shiho Tak Beri Adik untuk Choo Sarang
Selebriti

Istri Choo Sung Hoon ini blak-blakan soal alasan tak bisa mengandung lagi. Kenapa?

WowKeren - Yano Shiho belum lama ini melakukan wawancara dengan majalah Jepang bertajuk SELFCARE. Istri Choo Sung Hoon itu blak-blakan soal banyak kesulitan yang harus dilaluinya jika ingin mengandung anak kedua usai Choo Sarang.

Dalam wawancaranya, Yano Shiho mengatakan sangat ingin memiliki anak lagi. Namun ternyata hal tersebut tak mudah. Meski bisa melalui program bayi tabung, ia pernah mengalami keguguran.

Sebelum mengandung Sarang, Yano Shiho pernah satu kali mengalami keguguran. Ternyata setelah itu ia kembali mengalami keguguran. Dua kali keguguran tentu saja merupakan pukulan berat baginya. Ditambah lagi usianya saat ini memang sudah menginjak 40 tahun.


"Sebenarnya aku tak berniat berbagi cerita seperti ini," tutur Yano Shiho. "Editing final majalah sudah selesai dan siap diterbitkan. Hal tersebut muncul saat aku mengobrol dengan chief editor, yang menyarankan kami juga mencantumkannya dalam majalah."

"Saat aku bertemu orang-orang, kurasa banyak hal yang berubah. Aku menjadi kuat karena orang-orang di sekitarku. Suamiku dan aku orangnya berjiwa bebas. Saat kami punya waktu luang, kami cuma berkata, 'Ingin pergi ke Hawaii?' dan langsung pergi ke sana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru