Dikabarkan Pacari Penulis Naskah Film Hollywood, Ini Kata Cinta Laura
Selebriti

Benarkah jika Cinta sempat menjalin kasih dengan Banyu Biru hingga penulis naskah film Hollywood?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Cinta Laura sempat disebut-sebut menjalin kasih dengan seorang penulis naskah asal Hollywood, Los Angeles. Tak ingin rumor semakin berkembang, pemain film "The Ninth Passenger" itu pun akhirnya angkat bicara.

Cinta membantah jika dirinya menjalin hubungan dekat dengan penulis naskah asal Hollywood. Menurut Cinta, berita itu sudah terlalu lama. Saat ini ia hanya ingin fokus mengejar karier.

"It's so yesterday. Itu sudah lama sekali. Belum cukup serius untuk diomongin," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, pada Senin (28/11). "Sebelum umur 30-an belum akan aku seriusin. Umur 20-an itu aku masih fokus sama pekerjaan. Kalau terlalu serius sama cowok nanti jadi enggak fokus ke karier aku."


Tak hanya soal penulis naskah, Cinta juga membantah jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan Banyu Biru. Menurut Cinta, mereka hanya sebatas teman. Kendati demikian, Cinta tidak menutup diri untuk teman-teman pria yang berusaha dekat dengannya.

"Aku sama Banyu hanya teman saja. Kita temanan sejak 2014 waktu kampanye Presiden Jokowi. Sampai sekarang masih temanan," lanjut Cinta. "Yang pasti sekarang aku juga sangat bahagia dalam hidupku karena banyak teman yang suportif. Kalau buat orang yang spesial itu bukan fokus aku sekarang. Kalau memang ada yang cocok sama aku ya ayo, tapi kalau untuk sekarang aku masih happy untuk sendiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru