Pasang Tampang Malas, Ayu Ting Ting Belum Maafkan Jessica Iskandar?
Selebriti

Ayu terlihat enggan saat Jessica terlihat ceria dan terus mengekspresikan rasa sayang ke rekannya di 'Pesbukers'.

WowKeren - Jessica Iskandar berusaha menepis anggapan kalau ia memusuhi Ayu Ting Ting. Terbukti saat diminta berdamai, Jedar nampak tersenyum bahagia sambil terus memeluk Ayu.

Bagaikan seorang kakak, Jedar juga mencium kening Ayu. Sayangnya, sikap ramah Jedar ini ditanggapi dengan dingin oleh Ayu.

Bintang "Pesbukers" itu terlihat tak ikhlas dan tampak kaku. Ayu juga tak senang saat Jedar bersikap akrab dan menggodanya. Raut wajah Ayu yang cemberut ini langsung menuai protes netizen.


Mereka semakin yakin kalau perdamaian yang digagas Raffi ini cuma settingan belaka. "Japok itu maksa bgt mukanya, muka tembok pura2 baikin jedar blg sj gk pnya teman baru di depak luna," kata netter. "Mukanya ayu kliatan banget kalo malesss duhhh pliss dehhh," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Jedar mengaku berdamai dengan Ayu berkat bantuan Raffi. Jedar mengungkap kalau ia dan Ayu dipertemukan untuk membahas masalah mereka.

"Lagi syuting kan, terus ngomongin pertemanan. Terus ya udah, Raffi kan iseng, aku langsung ditarik, diajak ketemu Ayu. Yah namanya temenan, mungkin ada perselisihan, kan wajar. Tapi kita sama-sama dewasa, udah punya anak, repot gitu kalau mikirin marah atau emosi. Aku melupakan yang sudah lelah, tapi dijadikan pelajaran," kata Jedar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru