Pakai Sayap 'Aneh', Penampilan Kendall di Victoria's Secret Dianggap Sampah
Selebriti

Kendall Jenner dianggap belum pantas mendapatkan sayap di Victoria's Secret Fashion Show 2016.

WowKeren - Kendall Jenner kembali mendapatkan kesempatan untuk berjalan di panggung catwalk Victoria's Secret di tahun ini. Model berusia 21 tahun itu telah memamerkan beberapa rancangan lingerie terbaru pada 30 November kemarin di Paris. Namun sayangnya, banyak orang yang tidak suka dengan penampilannya dalam pagelaran tersebut.

Dalam parade pakaian dalam itu, Kendall memamerkan dua macam model lingerie. Pertama, adik tiri Kim Kardashian ini mengenakan bralette merah. Lingerie dengan aksen lace itu dipasangkan dengan sepatu boot tinggi warna senada.

Untuk melengkapi penampilannya sebagai Angels (sebutan model Victoria's Secret), Kendall memakai sayap bercorak biru merah yang besar. Bentuk sayap itu pun terbilang aneh karena tidak mengembang seperti punya model lainnya.


Kemudian di penampilan kedua, Kendall muncul dengan mengenakan strapless lace bra dan celana dalam hitam putih. Busana Kendall itu dilengkapi sayap mungil berwarna hitam di belakangnya.

Melihat penampilan Kendall itu membuat netizen merasa tidak senang. Lewat media sosial, mereka menumpahkan semua uneg-uneg dan kritik untuk Kendall. Netter berpikir mantan kekasih Harry Styles itu belum pantas menjadi model Victoria's Secret. Kendall pun dibanding-bandingkan dengan seniornya seperti Adriana Lima dan Martha Hunt.

"Kendall Jenner memakai sayapnya sungguh buat aku kecewa," tulis seorang netter yang marah. "Cara jalannya sungguh sampah. Memang sih ia sangat cantik tapi itu semua karena uang."

Selain Kendall, Gigi Hadid juga mendapatkan kritikan dari netter. Kekasih Zayn Malik ini sempat hampir mengalami kejadian memalukan ketika tali bra yang menompang sayap besarnya tiba-tiba putus. "Kendall Jenner dan Gigi Hadid tidak pantas mendapatkan sayap. Betapa kacaunya," ujar seolah netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru