Cantik di Pemotretan, Jung Chae Yeon Kembali Dibilang Mirip Presiden Korsel
Selebriti

Kecantikan Jung Chae Yeon justru membuat netter kesal karena ingat Park Geun Hye...

WowKeren - Sejak masih berkompetisi di ajang survival "Produce 101", Jung Chae Yeon IOI sudah mencuri perhatian. Penyanyi yang juga tergabung dalam girl grup DIA (II) itu memiliki wajah cantik yang membuat publik terhanyut.

Baru-baru ini Chae Yeon didapuk untuk menjadi model majalah Nylon edisi Desember 2016. Di pemotretan kali ini, pelantun "Very Very Very" itu tampil menawan dengan wajah cantiknya.

Mengung tema peralihan dari remaja ke dewasa, Chae Yeon terlihat imut dengan sweater dan rok panjang berenda di salah satu foto. Di foto lainnya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat feminin dan anggun dengan coat panjang.


Foto-foto pemotretan Chae Yeon dengan majalah Nylon ini pun menuai pujian dari netter. Namun sebagian netter rupanya kembali membahas kemiripan wajah Chae Yeon dengan Presiden Park Geun Hye.

"Pemotretan ini kesannya aneh tapi dia selalu kelihatan cantik dan memukau," komentar netter. "Aku tidak bisa melihatnya tanpa berpikir, 'Ya, Jung Chae Yeon!' (mengacu pada kemiripan Chae Yeon dengan Park Geun Hye yang kini menjadi sosok yang dibenci warga Korea)," kata netter lainnya. "Parah, sekarang aku ingat Park Geun Hye setiap kali melihatnya. Ini menyebalkan karena aku suka Chae Yeon," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru