Bikin Salah Fokus, Suzy miss A Disebut Artis Tercantik di MAMA 2016
Selebriti

Penampilan Suzy yang super cantik di MAMA 2016 sukses menyita perhatian para netter...

WowKeren - Untuk yang kelima kalinya berturut-turut, Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali dihelat di Hong Kong. Kali ini, ajang penghargaan musik tersebut digelar pada Jumat (2/12) kemarin di AsiaWorld-Expo.

Sederet musisi hingga aktor dan aktris populer turut memeriahkan MAMA 2016. Salah satu yang mencuri perhatian saat melenggang di red carpet adalah Suzy miss A, yang saat itu tampil luar biasa cantik dengan gaun hitam.

Tak hanya di red carpet, kecantikan Suzy juga sukses mengalihkan perhatian saat dirinya tampil membawakan "Dream" bersama Baekhyun EXO. Dengan dress berwarna putih dan rambut panjang terurai, pesona penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu tak tertahankan.


"Sejujurnya aku tidak terlalu suka Suzy tapi dia memang yang tercantik dari seluruh selebriti hari ini. Aku akui itu," komentar netter. "Suzy cantik sekali hari ini, mulai red carpet sampai di atas panggung saat menerima piala," ujar yang lain. "Wajahnya kecil tapi matanya lebar. Cantik sekali!" imbuh netter lainnya.

Sementara itu selain berduet dengan Baekhyun, Suzy juga membawa pulang sebuah piala penghargaan. Kekasih Lee Min Ho itu memenangkan penghargaan untuk kategori Best Collaboration lewat lagu "Dream".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru