Punya Tubuh Ramping, Bella Hadid Hanya Konsumsi 2 Makanan Ini?
Selebriti

Bella Hadid ungkap menu makanannya yang dikonsumsinya setiap hari.

WowKeren - Siapa yang tidak mengakui kemolekan tubuh Bella Hadid Sejak terpilih menjadi model Victoria's Secret 2016, adik kandung Gigi Hadid ini pun dengan bangga kerap memamerkan foto seksinya di Instagram. Hanya sekedar memakai bra dan celana dalam, tubuhnya yang rampingnya pun terlihat jelas.

Memang tak mengejutkan lagi, Bella Hadid pastinya sangat menjaga pola makannya sehari-hari mengingat profesinya sebagai model. Belum lama ini, mantan kekasih The Weeknd itu membagikan menu makan kesehariannya kepada penggemarnya.

Lewat akun Snapchat-nya, Bella mengunggah foto sepiring roti panggang yang berlapis keju, kentang goreng beserta sausnya. Model berusia 20 tahun ini mengaku dua item makanan tersebut merupakan menu makan siang setiap hari. "Makananku setiap hari," tulisnya.


Foto tersebut dipostingnya hanya beberapa hari setelah ia memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Waktu itu, Bella diketahui tengah menikmati masa liburannya bersama model Victoria's Secret lainnya.

Dalam unggahannya, Bella terlihat berpose di pantai dengan menggunakan bikini hitam. Berlutut di atas pasir, model Nike ini memamerkan tubuhnya yang ramping.

Tahun 2016 bisa dibilang sebagai masa-masa keemasan bagi Bella Hadid. Mulai kariernya dari umur 16 tahun, Bella kini menjadi salah satu model papan atas dunia. Bahkan belum lama ini, ia berhasil masuk dalam nominasi Model Internasional Terbaik dalam acara British Fashion Awards 2016. Sayangnya, penghargaan tersebut jatuh ke tangan sang kakak.

Selain itu, Bella juga dipercaya untuk membintangi banyak produk ternama. Salah satu yang terbaru yakni brand sportware Nike.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait