Ungkap Soal 'Hadiah Anak' di Hari Natal, Sandra Dewi Beneran Sudah Hamil?
Selebriti

Inilah pengakuan Sandra Dewi soal memiliki anak setelah menikah. Intip pengakuannya berikut ini.

WowKeren - Sandra Dewi tengah berbahagia dengan kehidupan pernikahannya bersama Harvey Moeis. Tahun ini akan menjadi momen pertama bagi Sandra untuk merayakan Hari Raya Natal sebagai seorang istri.

Tentunya ini akan menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi Sandra. Di Hari Natal kali ini, Sandra rupanya memiliki harapan spesial.

Sandra mengaku ingin segera memiliki anak bersama Harvey. Lantas, apakah ini berarti gosip bahwa dirinya tengah hamil memang benar adanya?

Rupanya, Sandra belum mau mengungkapkan secara gamblang apakah ia memang tengah hamil. Namun ia mengaku sudah tak sabar ingin memiliki momongan. Sandra menuturkan bahwa ia sudah siap menjadi seorang ibu.


"Pengin banget (punya anak) sudah siap dan sudah matang," ujar Sandra pada Selasa (13/12/2016). "Cewek cowok enggak apa-apa yang penting sedikasihnya saja, dua saja cukup."

Sandra pun mengaku bahwa doanya telah dijawab oleh Tuhan. Walaupun ia tak mau membocorkan apakah doa yang dimaksudkannya ini soal memiliki momongan. Sandra merasa kehidupannya akhir-akhir ini memang penuh berkah dari Tuhan.

"Doain aja, yang jelas Tuhan sudah menjawab doa saya. Saya sudah mendapatkan hadiah Natal di awal bulan ini," tambahnya. "Saya lagi senang banget."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru