Tiduran, Zhang Ziyi Pose Menggoda di Trailer 'The Wasted Times'
Film

Bikin penasaran, dalam trailer anyar ini juga ada penampilan rahasia dari Han Geng?

WowKeren - Film teranyar aktris cantik Tiongkok Zhang Ziyi, "The Wasted Times" tampaknya akan menjadi film yang sayang untuk dielwatkan. Pasalnya film ini juga dibintangi sederet aktor ternama seperti You Ge, Gillian Chung, Wallace Chung, Tadanobu Asano hingga Han Geng.

Menjelang perilisan, tim produksi semakin gencar menggoda para penggemar dengan berbagai bocoran. Usai poster, kini mereka merilis trailer ultimate yang menampilkan berbagai adegan baru yang belum pernah terlihat di video sebelumnya.

Dalam trailer ini Zhang Ziyi tampil menggoda saat tiduran dengan tatanan rambut khas wanita Shanghai. Seolah tak mau kalah, Gillian Chung juga tampil cantik namun misterius. You Ge juga membocorkan beberapa hal penting yang ada di film ini.


Video ini juga menampilkan sesosok pria berbaju putih yang keluar dari pintu besar. Sosok itu diduga sebagai Han Geng yang hingga kini masih merahasiakan perannya. Tentunya video ini sukses membuat para penggemar semakin penasaran.

Sementara itu, "The Wasted Times" merupakan film yang berlatar di Shanghai pada tahun 1930-an. Berkisah tentang kisah Mr. Lu yang keluarganya dibunuh oleh pihak Jepang. Rencananya, film ini akan dirilis pada 23 Desember 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel