'Kencan' di Showroom Mobil, Manisnya Raisa Goda Hamish Daud Bikin Baper
Selebriti

Awas ikut baper, intip mesranya 'kencan' Raisa dan Hamish Daud usai dinyatakan resmi pacaran berikut ini.

WowKeren - Raisa akhirnya dinyatakan resmi menjalin hubungan dengan Hamish Daud. Setelah sempat menjadi teka-teki, manajer Raisa akhirnya membenarkan jika penyanyi cantik ini sedang menjalin kasih dengan Hamish.

Layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, Raisa dan Hamish belakangan sering tertangkap kamera sedang berdua. Seperti belum lama ini, pelantun "Kali Kedua" itu kedapatan belanja bareng Hamish.

Kini Raisa kembali ketangkap basah sedang "kencan" dengan Hamish. Kali ini Hamish dan penyanyi cantik itu kedapatan tengah mengunjungi sebuah showroom di Bandung. Menariknya, Raisa sempat menggoda Hamish saat tiba di showroom itu.

Dengan manisnya, penyanyi kelahiran 1990 itu menggoda kekasihnya dengan bertanya kepada pegawai showroom. "Mas ini pegawainya?" tanya rekan duet Afgan itu. Kocaknya, Hamish pun langsung menimpali godaan raisa sambil pura-pura menjelaskan mobil yang dipajang di situ.


Sontak, video ini pun sukses membuat para netter baper. Meski sempat menuai reaksi kurang baik, kini banyak netter yang akhirnya menyetujui hubungan Raisa dan presenter tampan itu.

"Unc unch .. jd baper," ujar pemilik akun ich**ram***. "Aduh sweet couple banget babang sama mba yaya semoga langgeng sampe di pelaminan ya," seru yang lain. "Ndehh.. Minceu isuk2 marai baper," timpal lainnya. "Neng yaya masih aja becanda "mas ini pegawainya yah?" Malah mas hamish jelasin soal mobilnya dgn suara beratnya yg bikin hatuh cintrong," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait