Donald Trump Jadi Presiden, Sylvester Stallone Bakal Dapat Posisi Penting?
Selebriti

Inilah posisi pemerintahan Donald Trump yang dikabarkan bakal diberikan pada Sylvester Stallone.

WowKeren - Setelah memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dikabarkan tengah mengincar orang-orang kepercayaannya untuk menempati posisi di pemerintahannya. Salah satunya adalah aktor laga legendaris Sylvester Stallone.

Seperti yang dikabarkan Dailymail, Donald Trump ingin menunjuk Sylvester Stallone untuk memegang bidang seni. Namun Trump belum dikabarkan belum membicarakan hal tersebut kepada Sylvester secara langsung.

Alasan Donald Trump mempercayakan posisi itu kepada Sylvester Stallone, adalah lantaran kedekatan keduanya. Pada Januari lalu, Sylvester pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap kepribadian Trump. "Aku cinta pada Donald Trump," ujarnya kepada Variety. "Dia memiliki karakter yang hebat."


Hal yang sama juga dirasakan Donald Trump. Menurut seorang sumber, ayah Ivanka Trump ini merasa bangga bisa berteman dengan aktor seperti Sylvester Stallone.

Namun, keputusan Sylvester Stallone mengisi kursi pemerintahan itu masih belum diketahui kebenarannya. Pihak Donald Trump sempat membantah kabar tersebut dengan menyebutkan Presiden terpilih Amerika Serikat itu belum memberikan keputusan. "Sama sekali belum ada pembicaraan apa pun," ujar perwakilan dari Donald Trump.

Begitu pula dengan pihak Sylvester Stallone. Aktor "The Expendables" ini juga belum memberikan respon ketika pihak media menanyakannya pada Jumat (16/12) pagi lalu. Jika benar, maka Sylvester bakal mengukir sejarah sebagai salah satu aktor yang mengisi pemerintahan AS, setelah Jane Alexander.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru