Bahas Ikhlas dan Sabar, Puput Melati Berharap Keluarga Maafkan Ustad Guntur Bumi?
Selebriti

Puput Melati mengunggah kalimat motivasi seolah meminta restu untuk hubungannya dan UGB.

WowKeren - Pertengahan November lalu, pihak keluarga sempat mempertanyakan status hubungan Puput Melati dengan Ustadz Guntur Bumi. Ini karena beredar isu kalau Puput dan UGB rujuk lagi dan kumpul kebo.

Bahkan sebelum bercerai di 2014, Puput dan UGB sebenarnya cuma menikah siri. Tak urung, sikap keduanya itu membuat keluarga kecewa.

"Bulan Februari atau Maret (2014) mereka rujuk. Sebelum UGB masuk ke penjara (saat sudah cerai secara sah), ada habib ke sini bilang mereka mau nikah siri dan sampai sekarang nggak tau statusnya apa. Mereka rujuk pun saya nggak tau (setelah cerai)," kata ayah Puput, Hasan Sofyan. "Saya bilang sama Guntur, saya nggak setuju anak saya dinikah siri. Guntur, hargai calon mertuamu, kalo mau rujuk pun izin lah. Saya hanya ingin anak saya tahu, 40 tahun saya berumah tangga dengan mamahnya, kami punya semacam ini buku nikah. Hanya itu yang kita inginkan."


Sayangnya hingga kini Puput maupun UGB memilih bungkam. Mantan artis cilik itu justru lebih fokus pada beribadah dan mengunggah kata-kata bijak di akun Instagramnya, puputmelati.

"Ikhlas itu begini: Kau rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski tau bahwa semua yang bersayap akan menjadi kupu-kupu," demikian postingan Puput. "Bersabar, duhai hati. Tetaplah memberi maaf atas segala yg menyakiti. Karena sejatinya memaafkan itu untuk diri sendiri..agar bersih hati."

Sejauh ini belum diketahui kelanjutan hubungan Puput dan keluarga. Namun Puput agaknya mencoba tegar dan berharap keluarga bisa menerima UGB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru