Aming Ternyata Sempat Ngambek Soal Foto Evelyn Pamer Pundak Seksi Ala BCL
Selebriti

Aming ngambek dan menganggap Evelyn terlalu seksi meski sekedar pamer pundak.

WowKeren - Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani memamerkan pundak seksinya di salah satu foto. Netter yang kagum kemudian menjadikannya sebagai meme "Dulunya Tomboy Sekarang Cantik".

Penampilan seksi Evelyn ini juga membuatnya dipuji mirip dengan Bunga Citra Lestari. Namun meski begitu, Evelyn mengakui kalau suaminya, Aming, ternyata tak suka dengan pose seksi pamer pundak itu.

"Sebenarnya foto itu lagi pemotretan kalender dan profil dari manajemen aku. Terus mungkin karena aku unik jadi pengen keluarkan yang beda, fotografernya minta pose beda ya sudah aku kan orangnya profesional, ya boleh-boleh aja," kata wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pada detikHot, Rabu (21/12). "Itu masih wajar aja, nggak sampai yang kebuka banget juga. Tapi segitu aja dia (Aming) sudah ngambek."


Untungnya Aming bisa dirayu hingga tak ngambek terlalu lama. Evelyn juga mengaku foto seksinya itu menuai pujian dan kritikan. Namun, ia tak peduli apapun pendapat netter.

"Nggak apa-apa mau di-bully juga, tapi kan banyak yang support juga. Itu kan hal positif, mereka tahu aku bukan orang yang umbar aurat," kata Evelyn. "Foto seperti itu karena kerjaan aja. Itu hal yang positif aja. Senang malah bisa jadi inspirasi orang senang-senang aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait