Debut Solo Cruz Beckham Mengancam Karier Justin Bieber?
Musik

Benarkah Justin Bieber khawatir popularitasnya akan direbut oleh Cruz Beckham?

WowKeren - Sejak kemunculannya di jagad hiburan, Cruz Beckham sukses mencuri perhatian publik. Single debutnya "If Every Day Was Christmas" laris diputar di mana-mana sejak dirilis pada 8 Desember lalu. Banyak penggemarnya yang juga memuji suara merdu anak pasangan David Beckham dan Victoria Adams ini.

Melihat kesuksesan Cruz ini, Justin Bieber dikabarkan merasa cemburu. Menurut seorang sumber dari media Life & Style, pelantun "Sorry" ini tidak enggan membimbing Cruz untuk melejitkan kariernya sebagai penyanyi solo. Pasalnya, Bieber merasa khawatir apabila nanti ia akan tersaingi olehnya.

"Ketika Scooter Braun menemukan Justin Bieber bernyanyi di YouTube, usianya baru 12 tahun dan menggaetnya sebagai manager Bieber," ujar seorang sumber. "Salah satu langkahnya adalah meminta Usher sebagai mentor Bieber."

Kini, Bieber pun telah sukses sebagai penyanyi pop populer. Scooter Braun pun berharap mantan kekasih Selena Gomez ini akan membalas jasanya dengan membawa Cruz di bawah bimbingannya. Tetapi, Bieber tidak melakukannya.


"Justin khawatir Cruz akan mencuri kesuksesannya," tambah sumber tersebut. "Ia cemburu dengan klien baru manajernya. Ia memiliki alasan untuk melakukan itu. Lihat saja pada cover lagu 'Home To Mama' telah ditonton hingga 1 juta lebih di Instagram."

Namun kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari media Gossip Cop. Situs tersebut mengatakan Bieber tidak pernah merasa kehadiran Cruz akan mengancam kariernya. Kedua penyanyi tersebut memiliki target pendengar yang berbeda.

Terlebih lagi, sebelumnya Bieber juga terlihat memberikan dukungan pada single terbaru Cruz lewat akun media sosialnya. "Suka melihat anak kecil ini mengumpulkan uang untuk anak-anak. Selamat Cruz. Hal yang baik," ujarnya di Twitter. Pada November lalu, Bieber juga ikut membagikan cover lagu Cruz "Home To Mama" sambil membubuhkan pujian dalam keterangannya. "Cruz muda! Bagus, nak!" tulisnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru