Beredar Foto Celine-Stefan Bagi-Bagi Makanan dan Obat di Kolong Jembatan, Begini Reaksi Netter
Selebriti

Seperti ini reaksi netter usai melihat Stefan dan Celine membagikan makanan dan obat-obatan untuk warga kurang mampu...

WowKeren - Stefan William baru saja memutuskan untuk keluar dari sinetron "Anak Jalanan". Hal ini pun membuat publik makin menyalahkan Celine Evangelista yang disebut sebagai sosok yang mempengaruhi keputusan hengkangnya Stefan.

Namun baru-baru ini, pasangan yang baru saja menikah itu justru menuai pujian dari netter. Pasalnya Stefan dan Celine tertangkap kamera sedang membagikan makanan dan obat-obatan gratis untuk warga kurang mampu.

Dilansir dari akun gosip @Lambe_Turah, terlihat Celine dan Stefan mendatangi jembatan Grogol. Keduanya membagikan makanan dan obat di bawah kolong jembatan Grogol sendiri tanpa pengawalan.


Kebaikan hati Stefan dan Celine ini pun seolah membungkam omongan nyinyir para haters. Banyak netter yang kemudian memuji tindakan terpuji keduanya ini.

"Celine katanya sih emang baik orangnya..pny sekolah sgala dy," komentar netter. "g blg pencitraan bner2 nyinyir. Klo mau heboh mah mereka udh undang wartawan. Berbuat baik tp gak sneng? Fix anda iblis," tambah yang lain. "Yg blg pencitraan sirik aja , pengen dpt makanan juga ya?" sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru