Bikin Pangling, Intip Foto Mesra Stefan-Celine dengan Tema Musim Dingin Ini
Selebriti

Intip foto-foto Celine dan Stefan dengan tema winter mood dengan riasan wajah yang bikin pangling ini...

WowKeren - Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista sepertinya semakin mesra saja. Meyambut suka cita Natal yang identik dengan musim dingin, keduanya pun melakukan pemotretan bertema Winter mood.

Diambil oleh fotografer kondang Rio Wibowo, Celine dan Stefan tampil berbeda dengan riasan wajahnya. Sama-sama memiliki wajah kebulean, keduanya disulap dengan riasan yang didominasi warna burgundy dan penuh freckles atau bintik-bintik di wajah.

Untuk kostumnya sendiri, Stefan dan Celine mengenakan coat tebal berwarna monokrom. Keduanya berpose saling berdekatan seolah saling mencari kehangatan hingga berpelukan.


Namun sayangnya pemotretan keduanya ini justru kembali mendapatkan komentar miring dari netter. Meski begitu tak sedikit pula yang menyebut Stefan dan Celine terlihat keren dalam fotonya.

"Yg bilang fotonya ga bagus itu cma krena dsarnya emang gak suka sm artisnya. gw gak bgitu ska sm celine tpi secara objektif gw akuin foto ini bagus," komentar netter. "Baru kali ini ga suka sama hasil foto kaka pdahal ak sllu like dan kagum bgt sama hasil foto yang keren bgt bgt cuma saran aja yaa," tambah yang lain. "Kok biasa aja lihat foto ini.. Maaf yaa kohh rioo .. Chemistry cintanya kayak dibuat2 menurut saya lhoo.. Kurang tulus dari dalam hati," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru