Seungri Big Bang Betah Menjomblo Gara-Gara Pernah Di-PHP Cewek Jepang?
Selebriti

Simak curhatan Seungri soal kisah cinta dengan wanita yang terakhir dipacarinya ini.

WowKeren - Belum lama ini Seungri bikin heboh lantaran ada wanita Jepang yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Namun YG Entertainment seolah tak mau repot-repot menanggapi rumor yang rupanya cepat menguap.

Alih-alih menanggapi rumor tersebut, Seungri justru menceritakan kisah cinta yang pahit dengan wanita terakhir yang dipacarinya di episode terbaru "Radio Star". Curhatan Seungri itu dibuka oleh Taeyang dan G-Dragon.

"Seungri mengira mereka pacaran. Dia bahkan mengatakan pada kami kalau mereka sudah hampir setahun berpacaran," tutur Taeyang. "Dia (si cewek) dan aku memiliki teman yang sama, jadi aku bertanya pada temanku itu. Tapi si cewek membantah kalau pacaran dengan Seungri," sahut G-Dragon.


Seungri membela diri dengan mengatakan bahwa ia yakin kalau mereka memang pacaran. "Aku sangat menyukainya. Kami saling berkirim surat tulisan tangan dan aku bahkan sudah mengobrol dengan ibunya lewat telepon," ujar Seungri.

Saat bercerita soal menelpon ibu si cewek, Seungri tak sengaja keceplosan menyebut kata berbahasa Jepang. Ia seolah membocorkan bahwa cewek yang diakuinya sebagai pacar itu adalah orang Jepang. "Apa dia dari Osaka atau yang lain?" goda G-Dragon.

"Aku sangat terluka dan trauma oleh fakta bahwa dia membantah hubungan kami," ujar Seungri. "Mungkin karena dia pacaran dengan orang lain di waktu yang sama. Sejak saat itu aku tidak pernah punya pacar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru