Telanjang Dada, Justin Bieber Kepergok Peluk Cewek Berbikini
Selebriti

Justin Bieber menghabiskan waktu liburannya bersama sekelompok cewek cantik di pantai. Intip fotonya!

WowKeren - Justin Bieber memang selalu mempunyai cara sendiri untuk memanjakan penggemarnya. Seperti yang terjadi di pantai Barbados, penyanyi berusia 22 tahun itu kedapatan memeluk mesra seorang fans wanita seksi pada Rabu (28/12) kemarin.

Saat itu, Bieber tengah menikmati waktu liburannya setelah melewati jadwal tur "Purpose" yang padat. Dengan hanya memakai celana pink, pelantun "Love Yourself" ini terlihat bahagia dan santai memamerkan tubuhnya yang penuh dengan tato.

Mengutip Dailymail, Bieber nampak tidak terganggu dengan keberadaan sejumlah penggemar yang mengelilinginya. Malahan, mantan kekasih Selena Gomez itu terlihat akrab dengan mereka.

Pemandangan tersebut pun berhasil ditangkap kamera paparazzi. Dalam beberapa foto, terlihat Bieber berdiri bersama dengan beberapa fans cewek berbikini di depan villa pantai Barbados. Sesekali mereka nampak mengobrol akrab dengan Bieber.


Bieber pun memperlakukan mereka layaknya teman sendiri. Bahkan ia terlihat santai melingkarkan tangannya di bahu seorang fans ketika mereka sedang berbicara.

Setelah bercengkrama dengan penggemar, Bieber pun lanjut menikmati waktu sendirinya. Ia berlari menyusuri pantai yang terletak di Los Angeles itu sambil bertelanjang dada.

Keakraban Bieber dan fans ini terlihat hanya beberapa hari setelah ia dinyatakan bersalah karena telah membatalkan acara meet and greet pada konsernya. Akibatnya, ia diharuskan membayar biaya ganti rugi sebesar USD 5,2 ribu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru