'Logan' Tampilkan Wajah Depresinya Si Mutan Albino
Film

Beginilah penampilan perdana si mutan albino, Caliban dalam foto terbaru 'Logan'.

WowKeren - Setelah menunjukkan suasana suram Wolverine, "Logan" kembali merilis foto lainnya. Kali ini, 20th Century Fox memperkenalkan tokoh Caliban, si mutan albino yang diperankan oleh Stephen Merchant.

Dalam foto terlihat Caliban nampak sedang dikurung di balik jeruji. Dengan mata yang besar dan pucat, ia terlihat sangat stres.

Nama Caliban diambil dari karakter dalam karya William Shakespeare bertajuk "Tempest". Lahir dengan kulit pucat dan mata kuning besar, Caliban menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah. Ia memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran mutan lainnya.


Sejauh ini, perannya dalam "Logan" adalah untuk mengurus Profesor Xavier (diperankan oleh Patrick Stewart), bersama-sama dengan Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman). Untuk peran lebih detailnya, hingga kini masih dirahasiakan.

Namun, sutradara James Mangold sempat membicarakan kesannya saat bekerja sama dengan sang pemeran Caliban, Stephen Merchant. "Aku selalu tertarik untuk menemukan hal yang terlihat paling menarik dalam diri seorang aktor. Stephen adalah orang besar," kata Mangold.

"Salah satu hal yang begitu mengagumkan ketika syuting dengannya adalah ia lebih tinggi enam inchi dari Logan, dan lebih besar dari Patrick. Anak kecil di film ini akan setinggi lututnya," sambungnya. "Jadi ada sebuah rasa indah dengan skala tinggi tapi ia juga memiliki hati. Jadi energi yang indah itu untuk masuk film."

"Logan" telah dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017. Film ini akan dibintangi Hugh Jackman, Stephen Merchant, Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Dafne Keen, Doris Morgado, Elizabeth Rodriguez dan Richard E. Grant.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru