Kocaknya Suami Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga di Sinetron 'Dunia Terbalik'
TV

Intip video cuplikan sinetron 'Dunia Terbalik' berikut ini.

WowKeren - Tahun 2017 RCTI siap menayangkan sinetron baru bertajuk "Dunia Terbalik". Sinetron besutan MNC Picture itu masih mengangkat kehidupan rumah tangga. Bukan lagi bertema sedih-sedih, RCTI sepertinya akan menyajikan drama keluarga yang lucu.

Dilihat dari video cuplikan yang diunggah MNC Picture, terlihat sekelompok bapak-bapak yang sedang ngopi. Terlihat Indra Birowo dan Agus Kuncoro ambil bagian dalam sinetron ini.

Terbaru dari MNC Pictures "Dunia Terbalik" gimana ya jadinya kalau pekerjaan rumah tangga lebih dominan di lakukan oleh suami ? SEGERA DI @officialrcti @mncupdate @layardrama_rcti

Video kiriman MNC Pictures (@mnc_pictures) pada


Dilihat dari caption yang ditulis MNC picture, sinetron "Dunia Terbalik" nampaknya akan menyuguhkan kisah suami yang melakukan pekerjaan seorang istri. Seperti belanja sayur, cuci piring, hingga mencuci baju di sungai bahkan arisan.

Sedangkan sang istri diceritakan bekerja untuk kebutuhan rumah tangganya. Sejauh ini belum ada bocoran kapan sinetron ini bakal ditayangkan. MNC masih menempelkan label "Segera" mengiringi video yang diunggahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel