Tewaskan 6 Orang, Pelaku Perampokan Pulomas Ini Minta Ditembak Mati
Nasional

Ini yang membuat pelaku perampokan Pulomas, Erwin Situmorang minta ditembak mati.

WowKeren - Perampokan dan pembunuhan sadis yang terjadi di kediaman Ir. Dodi di Pulomas beberapa waktu lalu, masih menjadi sorotan hingga kini. Dalam kejadian itu, enam orang tewas termasuk pemilik rumah dan putrinya.

Kematian para korban itu tak pelak membawa kesedihan bagi keluarga. Namun, ternyata hal itu juga menjadi pukulan bagi salah satu pelaku, Erwin Situmorang. Pasalnya, selama ini Erwin merasa jika komplotan mereka tak pernah melukai saat menjalankan aksinya.

"Kelompok ini sebenarnya tidak pernah melukai, hanya verbal bentak-bentak saja dan pasti ngikat pakai tali sepatu atau rafia atau lakban, kemudian dimasukkan ke dalam satu tempat misalnya toilet atau kamar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dilansir dari Detik.


Bahkan saking merasa bersalahnya, Erwin Situmorang sampai ingin ditembak mati saja. Pelaku tampaknya tidak menduga tindakan mengurung korban membuat mereka meninggal dunia.

"Erwin minta ditembak mati saja sekalian. Karena selama ini mereka tidak pernah melukai," imbuh Argo. "Dia nggak tahu nggak ada ventilasi, mikirnya ada keluarga yang pulang terus bakal nyelametin."

Sementara itu, baru-baru ini satu pelaku lainnya, Yus Pane telah berhasil ditangkap. Ia diamankan saat turun dari bus usai tiba di Medan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel