Usai Keluar dari Fifth Harmony, Camila Cabello Siap Rilis Single Solo
Musik

Inilah judul single yang bakal dirilis Camilla Cabello setelah keluar dari Fifth Harmony.

WowKeren - Mengikuti jejak Zayn Malik,Camilla Cabello keluar dari girlbandnya, Fifth Harmony pada akhir tahun 2016 lalu. Kini, dara cantik berusia 19 tahun itu pun siap meniti karier sebagai penyanyi solo.

Melansir BreatheHeavy, Camila dikabarkan telah mendaftarkan lagu solonya di situs publikasi musik ASCAP (American Society of Composers, Authors and Publishers). Bertajuk "Bad Things", single itu sebenarnya merupakan hasil kolaborasinya dengan Machine Gun Kelly dan telah dirilis pada Oktober lalu. Namun, lagu "Bad Things" yang baru didaftarkan ini adalah versi solonya.


Kabar tersebut sebelumnya pernah dibocorkan oleh Charli XCX lewat cuitannya di media sosial. Pada 26 Desember lalu, Charlie menuliskan, "Sangat suka dengan 'Bad Things' versi Camila Cabello. Chorusnya sangat keren," ujarnya. "Dapatkah ia hanya menyanyikan seluruh lagunya?"

Camila pun akhirnya menjawab permohonan Charlie tersebut. Single itu nampaknya akan menjadi bagian dari proyek album debut solonya.

"Tahun depan, aku akan menggarap musikku sendiri dan memberikanmu potongan besar dari hatiku," ujarnya kepada penggemar. "Sekarang aku ingin selangkah demi selangkah. Aku harus selalu mendorong kalian untuk tidak takut, untuk menjalani hidupmu dan melakukan apa yang membuatmu bahagia."

Camila pun yakin dengan keputusannya untuk hengkang dari Fifth Harmony. "Tidak peduli apa yang terjadi, aku mengikuti hatiku. Aku berharap melihat kalian di perjalananku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru