'Hangout' Tembus 2 Juta Penonton, Raditya Dika 'Korbankan' Prilly Untuk Hal Seram Ini
Film

Hal seram apa yang harus dilakukan Prilly untuk merayakan kesuksesan film 'Hangout'? Intip di sini.

WowKeren - Belum genap dua pekan tayang, film "Hangout" Raditya Dika sudah sukses disaksikan lebih dari 2 juta penonton. Terakhir di-update Dika melalui akun Twitternya, Rabu (4/1), "Hangout" disaksikan 2.029.205 orang selama 13 hari penayangan.

Merayakan prestasi luar biasa itu, Dika dan tim ternyata punya cara tersendiri yaitu lewat challenge. Tantangan tersebut akan dilakukan Dika bersama Prilly Latuconsina.

Dika yang tak suka pedas akan makan samyang, sedangkan Prilly yang notabene takut kucing akan memenuhi janjinya untuk menggendong hewan kesayangan Dika. Seperti yang terlihat dari video unggahan Prilly, ia tampaknya telah menepati janji menggendong kucing jenis sphynx.

Menghadapi kucing kaya ngadepin setan... maafin :( aku gak kuaaattt! Gak sabar liat lengkapnya di vlog 💆🏻


A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Di video itu, Prilly yang tampak ketakutan masih terus dikejar Dika untuk mau menggendong kucingnya. Sayang sampai video singkat tersebut berakhir, Prilly masih belum berhasil memenuhi tantangannya.

Akan tetapi, fans tak perlu cemas. Video selengkapnya dari janji Dika dan Prilly ini akan segera diunggah di akun YouTube Raditya Dika secepatnya. Penasaran bukan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel