Trans 7 Siap Tayangkan 'The Cuts Indonesia', Kompetisi Penata Rambut Pertama di Indonesia
TV

Trans 7 segera tayangkan 'The Cuts Indonesia' kompetisi penata rambut pertama di Indonesia, seperti apa acaranya?

WowKeren - Trans 7 sedang menyiapkan ajang kompetisi terbarunya bertajuk "The Cuts Indonesia". "The Cuts Indonesia" merupakan ajang kompetisi penata rambut. Ajang seperti ini baru diselenggarakan pertama kali di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, sederet nama yang didapuk menjadi juri adalah orang yang profesional di bidang penataan rambut. Aktor ternama Alex Abbad, Hanoch Sitompul (pencukur rambut profesional), Claudia Adinda (fashion designer dan blogger), dan Wak Doyok (ikon fashion asal Malaysia) dipercaya sebagai juri dalam ajang "The Cuts Indonesia". Tak hanya itu, Jevier Justin akan memandu ajang ternama ini.


Trans 7 mengunggah poster "The Cuts Indonesia" di Instagram. "Sobat7 butuh sesuatu yang baru? Fashion, drama, skill, action, haircutting show dan talent show dalam satu panggung? @thecuts_official akan hadirkan semuanya mulai tanggal 15 Januari 2017 pukul 19.45 WIB," tulis officialtrans7. "Ikuti juga perjalanan Mr. Cuts mencari dan menemukan 15 kontestan yang berhasil maju ke Stage Show di The Cuts Journey tanggal 8 dan 15 Januari 2017 pukul 12.45 WIB," lanjut mereka.

Penasaran dengan ajang kompetisi penata rambut pertama di Indonesia ini? Trans 7 akan menayangkan "The Cuts Indonesia" perdana pada hari Minggu, 15 Januari 2017 pukul 19.45 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru