Banjir Dukungan Netter, Ini Doa Julia Perez di Depan Kabah
Selebriti

Apa kira-kira doa yang dipanjatkan Julia Perez di depan Kabah?

WowKeren - Sejak awal Januari lalu, Julia Perez diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Di tengah perjuangannya melawan penyakit kanker serviks, artis cantik yang akrab disapa Jupe itu tetap semangat menjalankan ibadah umrah bersama sang sahabat, Ria Irawan.

Jupe juga selalu terlihat tegar selama berada di Tanah Suci. Pelantun "Belah Duren" itu pun tetap terus bertekad untuk kuat meski umrah harus menggunakan kursi roda. Di depan Kabah, Jupe pun menuliskan doa untuk masa depannya.

Jupe bertekad untuk kembali ke Tanah Air dalam keadaan sepuluh kali lebih kuat dari sebelumnya. Itu merupakan doa yang ditulis mantan istri Gaston Castano ini sambil mengunggah foto dirinya di depan Kabah.


"Tidak perduli berapa kali nangis... Aku akan kembali 10 kali lebih kuat dari sebelumnya," tulisnya. Unggahan ini pun langsung disambut antusias oleh pengikut Jupe di Instagram. Beragam dukungan diberikan netter untuk Jupe.

"Semoga lekas sembuh kak jualia perez," ujar pemilik akun **idirbo***. "Tetap semangat kak jupe. yakin lah untuk sembuh. Allah maha mendengar jeritan hati hambanya amin ya robbal alamin," seru yang lain. "Cepat sembuh ya K'jupe.semangat..," sambung netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru