Bunga Zainal Rayakan Ultah Anak ke-4, Netter: Kapan Nikahnya Kok Udah Gede?
Selebriti

Intip gantengnya putra Bunga, Harneel Pradhi Singh yang kini berusia 4 tahun...

WowKeren - Bunga Zainal dikabarkan telah menikah dengan bos sebuah rumah produksi. Bersama bos keturunan India tersebut, artis 29 tahun ini bahkan disebut telah memiliki anak.

Sayangnya, Bunga selalu pelit bicara masalah pribadinya dan kerap mengaku belum menikah. Namun lewat akun Instagram-nya, Bunga sering kali mengunggah foto seorang anak yang diduga adalah putranya.

Belum lama ini, lewat akun yang sama Bunga mengunggah foto seorang bocah tampan bernama Harneel Pradhi Singh. Harneel rupanya sedang berulang tahun yang ke-4.

"Happy bday my little boy ,my love , my heart , my everything , i love u so muchhhhhhhhh my minion," tulis Bunga dalam caption-nya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga tampak mengunggah foto Harneel dari masih bayi hingga besar.


Namun lagi-lagi netter kembali mempertanyakan pernikahan Bunga dengan bos PH usai melihat foto sang putra. Tak sedikit pula yang mengaku kaget melihat Bunga sudah memiliki anak umur 4 tahun.

"Kapan nikahnyankok udah punya anak aza," komentar netter. "Gak da kbar nikahh,,ehh anaknya udh gede wkwkkkk," tambah yang lain. "Udah gede ya anak nya .... Kpan nikah nya saya kudet minceu," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait