Unggah Foto-Foto Seksi di Instagram, HyunA Dibandingkan dengan Sulli
Selebriti

Seseksi apa HyunA di foto-foto barunya ini? Apa lebih seksi dari Sulli?

WowKeren - Selama kariernya sebagai penyanyi, HyunA sudah sangat lekat dengan imej seksi. Mantan personel 4Minute itu bahkan disebut sebagai salah satu idol cewek terseksi.

HyunA seakan ingin membuktikan kebenaran sebutan idol cewek terseksi lewat postingan-postingan terbarunya di Instagram. Selasa (10/1), penyanyi kelahiran 1991 itu mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.


Dalam foto-foto ini, HyunA terlihat seksi berbalut kaus berwarna putih dan merah muda koleksi Chanel. Di salah satu foto, pelantun "How's This?" itu berpose berbaring dengan membusungkan dada.

Foto-foto HyunA ini pun tak pelak menarik perhatian netter. Selain memuji keseksiannya, netter juga membandingkan rekan duet Hyunseung tersebut dengan Sulli, yang foto-fotonya kerap menuai kontroversi.

"Bahkan cewek seseksi dia pun nggak sampai posting sesuatu seperti yang diposting 'cewek itu' di SNS," komentar netter. "Bahkan aku yang cewek saja bilang dia seksi, bayangkan seperti apa yang dirasakan cowok. Dia memang terlahir untuk jadi selebriti," ujar yang lain. "Dia kelihatan lebih cantik tanpa makeup tebal. Ini sempurna," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru