Lama Menghilang, Nova Eliza Tiba-Tiba Muncul Jadi 'Cowok' Ganteng
Selebriti

Intip penampilan kece Nova Eliza yang menghebohkan netter usai tampil sebagai seorang pria tampan...

WowKeren - Artis Nova Eliza belakangan ini sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Terakhir, artis 36 tahun itu muncul dengan kabar keterlibatan dirinya sebagai sutradara sebuah film yang mengangkat tentang kekerasan wanita.

Namun saat menyapa penggemarnya lewat foto terbaru di akun Instagram, Nova justru berhasil membuat heboh. Pasalnya bintang film "Aku Ingin Ibu Pulang" ini tampil sebagai seorang pria tampan.

Sekilas, Nova tak bisa dikenali dengan rambut cepaknya dan juga wajah mulusnya yang ditumbuhi berewok tipis. Selain itu, artis kelahiran Aceh itu juga tampil dengan kemeja bermotif garis lengkap dengan dasinya.

Namun tunggu dulu, Nova tentu saja tak berubah menjadi seorang pria sungguhan. Foto tersebut rupanya hanya salah satu konsep pemotretan yang pernah dilakoninya. "Salah satu konsep gila yang pernah gw lakukan untuk hotoshoot,menjadi laki-laki! It was really fun tho,i dont mind to do it again Pantas engga?" tulis Nova dalam caption-nya.


Sementara itu, netter pun langsung memberondong Nova dengan komentar beragam. Kebanyakan dari mereka mengaku hampir tak bisa mengenali wajah Nova yang tampan.

"Kren sampe nggk bisa dikenali....tak kira pacarnya mbak nova dekil banget," komentar netter. "Persis banget good job makeup artistnya," tambah yang lain. "Hahahahaha cut kak nova beh teuh bak meu pose, pantas aja kalo hnya utk skdr konsep foto mah, ets... Tp jgn jd laki beneran yaaa," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru