Fans Selalu Setia, Kim Hyun Joong Ucapkan Terima Kasih
Selebriti

Simak ucapan terima kasih Kim Hyun Joong kepada para fans setianya dibawah ini.

WowKeren - Kasus yang dihadapi aktor Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya masih belum ada penyelesaian hingga sekarang. Bahkan muncul baru penipuan yang diduga dilakukan sang mantan kekasih dan akan maju ke pengadilan pada bulan Maret mendatang.

Meskipun menghadapi kasus yang tak kunjung selesai,Hyun Joong masih ingat dengan fans yang selama ini mendukungnya. Melalui website resminya, Hyun Joong menuliskan surat terima kasih kepada para fans.


"Kita sudah cukup lama tak bertemu. Bagaimana kabar kalian? Aku berpikir sungguh-sungguh tentang apa yang ingin aku ucapkan. Menahan sakit dan menghadapi tantangan, aku tersadar ternyata aku orang yang lemah. Meskipun begitu, aku berterima kasih kepada keluarga, teman, dan semua orang yang percaya padaku. Inilah mengapa aku selalu bersyukur setiap hari. Apa kalian baik-baik saja? Aku ingin bertemu tatap muka dengan kalian. Terima kasih," tulis Hyun Joong dalam suratnya.

Hyun Joong sendiri dikabarkan akan kembali dari wajib militer pada 2 Februari mendatang. Agensinya pun mengkonfirmasi, "Tolong tetaplah berikan dukungan kepada Kim Hyun Joong yang akan kembali dari wajib militer."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait