Diisukan Mualaf, Lindsay Lohan Muncul Berkerudung Pasca 'Menghilang'
Selebriti

Beginilah penampilan Lindsay Lohan usai menutup akun Instagramnya dengan ucapan salam.

WowKeren - Lindsay Lohan kembali membuat publik heboh dengan sikapnya yang mengisyaratkan bahwa ia telah memeluk agama Islam. Setelah menutup akun Instagram miliknya dengan meninggalkan tulisan "Alaikum salam", bintang "Mean Girls" ini kini muncul di muka umum sambil mengenakan kerudung.

Seperti disampaikan Dailymail, Lindsay Lohan terlihat mengenakan kerudung berwarna hitam saat meninggalkan Pusat Perbelanjaan Istinye, Turki bersama sekelompok pria yang diduga pengawalnya. Aktris yang kini berusia 30 tahun itu pun turut mengenakan mantel berbulu hitam, legging hitam dan sepasang sepatu bot biru setinggi paha.


Lindsay Lohan sendiri diketahui berada di Turki dalam rangka membangun jaringan bisnisnya. Ia juga dikabarkan telah menetap di Dubai, Uni Emirat Arab sambil mendalami budaya Timur Tengah.

Hingga kini, Lindsay belum memberikan konfirmasi ataupun bantahan terkait rumor ini. Tetapi, ia sempat mengakui ketertarikannya pada agama Islam lewat sejumlah wawancara di media. Bahkan, ia pernah kedapatan membawa Al Quran, yang katanya pemberian dari seorang teman.

"Aku adalah seorang sangat religius dan aku sangat terbuka untuk belajar," ujarnya. "Kami semua percaya sesuatu dan pada akhir hari itu semua hubungan dengan Tuhan .... Kita semua memiliki keyakinan pada apa pun itu secara pribadi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru