Dukung Bella Hadid, Hailey Baldwin Sindir Selena Gomez Lewat Cuitan Ini?
Selebriti

Apakah maksud di balik cuitan yang diunggah Hailey Baldwin belum lama ini?

WowKeren - Meski mereka tampak menikmatinya, namun hubungan The Weeknd dan Selena Gomez ternyata mendapatkan banyak dukungan, terutama dari pihak mantan kekasih. Bella Hadid disebut-sebut merasa seperti ditusuk dari belakang ketika melihat Selena Gomez berkencan dengan The Weeknd.

Sebagai seorang teman, Hailey Baldwin pun memberikan dukungannya untuk Bella Hadid. Lewat Twitternya, Hailey memuji pesona Bella ketika sang model Victoria's Secret itu muncul dalam video rilisan majalah W.

"Tunggu maaf, siapakah yang dapat lebih imut daripada Bella Hadid? Secara literal tidak ada," cuitnya pada 31 Januari. Postingan Hailey ini muncul ketika Selena Gomez dan The Weeknd sedang asyik bermesraan di Italia sejak Jumat (27/1) pekan lalu.

Penggemar pun langsung mencurigai bahwa cuitan Hailey ini untuk menyindir The Weeknd yang telah mencampakkan Bella. Seperti yang diketahui, Bella dan penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu baru putus sekitar November lalu. Namun baru dua bulan berpisah, The Weeknd sudah kedapatan berciuman dengan Selena Gomez.

The Weeknd bahkan memuji tubuh seksi Selena Gomez dalam salah satu single dari album "Starboy". Berjudul "Party Monster", penyanyi berusia 26 tahun itu menyebutkan kekasih idamannya memiliki tubuh seksi seperti mantan kekasih Justin Bieber itu. Namun bagi Hailey, Bella tidak kalah seksi dan menarik dari Selena.

Hingga kini, model berusia 20 tahun itu belum memberikan penjelasan apapun terkait cuitan tersebut. Tapi yang pasti, Hailey terus berusaha menyemangati rekan sesama modelnya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait