Pose Bareng Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mabuk-Mabukan?
Selebriti

Ternyata ini alasan netter hingga menduga jika Raffi dan Nagita tengah mabuk-mabukan saat bersama Zaskia Sungkar.

WowKeren - Seringkali mendapat gosip tak sedap bukan berarti membuat rumah tangga pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina goyah. Mereka masih tetap terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan. Tak hanya soal urusan keluarga, Raffi dan Nagita pun semakin kompak mengurus bisnis mereka.

Namun siapa sangka, pertemuan bisnis Raffi bersama Zaskia Sungkar belum lama ini ternyata mencuri perhatian publik. Raffi dan Nagita bahkan dituding mabuk-mabukkan lantaran netter menemukan botol kaca hijau di atas meja makan pertemuan tersebut.

Dalam foto Instagram yang diunggah Raffi pada Minggu (5/2), Nagita tampak duduk di samping Zaskia. Keduanya terlihat cantik saat tersenyum di depan kamera. Sedangkan Raffi sibuk menggendong putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.


Kehadiran botol kaca hijau yang ada di atas meja itu langsung membuat netter bertanya-tanya. "Beyyohh ombnane bir ngnu e (Waduh, minumannya bir gitu)," tulis pemilik akun @ternak_tu**l. " Botol ijo apa an ka Nagita?" sahut akun @vabia**uby. "Kaka itu botol2 ijo isinya apaah," tambah akun @ayuh**shah.

Namun isi botol hijau itu disebut-sebut bukan bir, melainkan air mineral. "@vabia**uby equil tu, air mineral," terang pemilik akun @dodola***hone.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait