Gisella Anastasia Dibully Soal 'Video Dugem Mabuk', Agatha Suci Beri Pembelaan
Selebriti

Agatha sebagai sahabat Gisel dan Jedar menyangkal isu mabuk dan menegaskan cuma bersenang-senang biasa.

WowKeren - Gisella Anastasia menuai kritikan netizen gara-gara video dugemnya. Tak cuma Gisel, Jessica Iskandar dan Agatha Suci juga ada di video itu.

Dalam video yang heboh akhir pekan lalu tersebut, Gisel yang dikenal kalem tampak menyanyi serampangan. Ia juga cuek memegang botol hingga netter curiga kalau istri Gading Marten itu sedang mabuk.

Menanggapi kabar miring tersebut, Agatha sebagai sahabat Jedar dan Gisel angkat bicara. Agatha menegaskan kalau ia dan kawan-kawan tak menelantarkan anak hanya demi dugem dan mabuk-mabukan.


"Kita pergi have fun bareng suami. Itupun setelah anak-anak tertidur krn belum buka jg (tempat dugemnya) kalo jam 9 malam," tulis Agatha. "Alangkah baiknya jangan mengomentari seseorang dengan judgemental. Kita pergi have fun bukan berarti kita liar. Begitu juga kita diem di rumah, tidak berarti juga kita anak baik2. Mohon lebih bijak. Terima kasih."

Sejumlah fans langsung memberikan dukungan. "Aq malah suka loh sma prsahabatn mreka..ada aja yg nyinyir..mngkin msih ada yg blm move on sma masalah gisel yg kmren," kata fans. "Yg nyinyir kurang piknik. Kasian.. kasian.. kasian... mbabu dirumah terus ya,, ntr y lo pda uda punya anak n sutres,, jgn blg lo butuh hiburan... otaknya jgn taro didengkul. Ibu smart punya manajemen waktu yg -benar-," tutur yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru