Syuting Iklan Bareng, Justin Bieber Genit Ketemu Piko Taro
Selebriti

Intip video syuting iklan Justin Bieber dan Piko Taro untuk iklan Softbank.

WowKeren - Sejak Piko Taro menggemparkan dunia dengan video viralnya "Pen-Pineapple-Apple-Pen", bintang asal Jepang ini memiliki banyak penggemar. Penyanyi Justin Bieber menjadi salah satu seleb populer Hollywood yang menggandrungi video Piko Taro.

Sekitar September 2016, penyanyi asal Kanada ini sempat menunjukkan rasa cintanya pada Piko Taro dengan membagikan video "Pen-Pineapple-Apple-Pen" di akun Twitternya. Bukan hanya itu saja, ia juga mengatakan klip tersebut menjadi favoritnya di internet.

Kini kedua bintang dari negara yang berbeda itu akhirnya dapat bertemu. Mereka dipersatukan dalam iklan terbaru Softbank, salah satu provider telekomunikasi ternama di Jepang. Sambil menunggu iklan tersebut dirilis secara resmi, Softbank belum lama ini meluncurkan sebuah video rekaman proses syutingnya.


Seperti anak SMA di Jepang, Justin Bieber tampak mengenakan seragam berwarna biru cerah. Pelantun "Sorry" ini menyapa sejumlah siswi yang berpapasan dengannya. Hingga akhirnya, ia menuju ruang kelas tempat Piko Taro mengajarkan lagu andalannya "PPAP".

Piko Taro tampil dengan busana khasnya yaitu kemeja bermotif animal prints berwarna emas dan syal yang bercorak macan. Ketika Bieber menyapanya, Taro pun tampak terkejut. Mereka berpelukan untuk beberapa saat.

Di bagian akhir video, terlihat Taro mengajarkan Bieber menyanyikan lagu andalannya dengan properti buah apel dan nanas. Meski baru pertama bertemu, penyanyi berusia 22 tahun ini dan Piko Taro nampak sangat akrab. Hal itu ditunjukkan ketika Bieber memegang dagu Piko Taro dengan genit.

Mengutip Rocketnews, Softbank sengaja menggaet Justin Bieber untuk mengkampanyekan "Super Student". Iklan telekomunikasi ini nantinya ditargetkan untuk menarik konsumen usia 18 hingga 25 tahun. Sementara, Piko Taro sendiri sudah membintangi iklan Softbank beberapa kali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru