Dikelilingi Grup Cowok, G-Friend Jadi Satu-Satunya Girlband Line Up Comeback Maret
Musik

Di bawah ini nama-nama grup yang akan comeback Maret mendatang.

WowKeren - Sejumlah grup diketahui siap memulai comeback-nya Februari ini. Mereka antara lain Bangtan Boys (13 Februari) hingga Twice yang juga bakal merilis album baru 20 Februari mendatang.

Menyusul kedua grup di atas, deretan boyband dan girlband lain siap menyapa fans dengan karya-karya baru bulan depan. Netter di forum online merangkum setidaknya ada 6 grup yang bakal comeback bulan Maret. Siapa saja?

Sebut saja iKON, Winner (II), G-Friend, Monsta X, GOT7 dan BTOB. G-Friend yang merupakan satu-satunya grup cewek kabarnya akan memulai comeback di pekan kedua Maret nanti, sedangkan lainnya masih menunggu konfirmasi.


Line up comeback Maret ini pun disambut dengan antusiasme para penggemar dari masing-masing grup. Apalagi GOT7 yang comeback-nya mendatang merupakan seri terakhir dari album trilogi yang diberi judul "Flight Log: Arrival".

"Kalau yang artisnya YG jangan senang dulu ya, ini YG lho," seru salah satu netter. "Aku dengar GOT7 akan merilis karya terakhir dari trilogi mereka, jadi nggak sabar," kata netter lain. "Awalnya aku syok karena masih Maret, tapi ini sudah Februari ternyata ya. Cepat sekali. Tetep excited sama G-Friend pokoknya," sahut lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru