Lulus Sidang Skripsi, Mikha Tambayong Akhirnya Resmi Jadi Sarjana Hukum
Selebriti

Intip foto-foto bahagia Mikha usai menjalani sidang skripsinya demi meraih gelar sarjana hukum berikut ini.

WowKeren - Daftar selebritis Tanah Air yang sukses di bidang akademik kembali bertambah. Mikha Tambayong baru-baru ini diketahui berhasil menyelesaikan pendidikan hukum di Universitas Pelita Harapan. Sebagai rasa bahagia, Mikha pun sempat mengunggah beberapa foto dirinya lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (10/2).

Dalam foto yang diunggahnya, Mikha tampak dikelilingi oleh para sahabat dan keluarga. Momen bahagia itu membuat mantan kekasih Fero Walandouw terus mengumbar senyum di bibirnya.

"Teman-teman kelasku, apa yang bisa aku lakukan tanpa kalian? Selamat untuk kita semua!" tulis Mikha dalam bahasa Inggris. "Melalui banyak rintangan, naik dan turun. Terimakasih Mama, Papa dan Oma."

Di akhir postingannya, ia bahkan penuh percaya diri menyematkan gelar sarjana hukumnya. "Matthew 19:26. Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H." lanjut Mikha.


Tak pelak, ucapan selamat atas keberhasilan Mikha langsung membanjiri akun milik bintang film "Promise" ini. Selain ucapan selamat, netter pun memberikan pujian kepada Mikha.

"Selamaaaaatttt Mikhaaa buat sarjana hukumnya! Nggak cuma cantik, pinter banget lagi, semoga manfaat ya ilmunya ntar," tulis salah seorang netter. "@miktambayong Akhirnyaaa... selamat ya kk atas gelarnya semoga ilmunya berkah dan memberi banyak manfaat untuk masyarakat cieee yang udah Sarjana Hukum... I'm so proud of you sukses terus kha!" sahut netter lain. "Congratulation kak Mikhaaaa..." tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru