Taylor Swift Punya Cara Ekstrem Mencegah Lagu Bocor Sebelum Dirilis
Musik

Inilah cara ekstrem Taylor Swift menjaga lagunya supaya tidak bocor sebelum dirilis.

WowKeren - Selama muncul di dunia musik, lagu-lagu Taylor Swift belum pernah ada satupun yang bocor di dunia maya sebelum dirilis. Hal itu karena pelantun "Shake It Off" itu menjaganya dengan sangat ketat. Demikian yang dikatakan oleh sahabatnya, Ed Sheeran.

Menekuni bidang yang sama, Sheeran mengaku sering saling bertukar pendapat dengan Swift mengenai karya mereka yang akan dirilis. Meski demikian, mereka tetap menjaga kerahasiaan masing-masing.

"Ia tidak akan pernah mengirimkan lagu-lagu baru, nggak pernah," ujar Sheeran dilansir Just Jared. "Aku dengar lagu-lagu yang belum dirilis tapi harus bareng dia."


Dalam kesempatan tersebut, Ed Sheeran juga menceritakan kembali bagaimana proses keterlibatannya dalam lagu kolaborasi mereka "Everything Has Changed". Sheeran mengatakan saat hasil rekaman lagu tersebut jadi, ia tengah berada di San Fransisco. Saat itu, Tay Tay pun langsung menyuruh orang untuk mengirimkan sebuah koper khusus yang berisi lagunya keluar negeri.

"Aku ingat ketika aku menggarap sebuah lagu dengannya untuk albumnya, aku berada di San Francisco," ceritanya "Mereka mengirimkan seseorang dengan sebuah koper terkunci yang di dalamnya ada sebuah ipad dan satu buah lagu di dalamnya. "

"Mereka kemudian bertanya apakah 'aku suka lagu itu?'" sambung Ed Sheeran. "Aku pun berkata 'Ya' dan kemudian mereka mengambil iPad tersebut. Begitulah aku mendengarkan lagu tersebut."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru