Bilang Sayang, Baim Wong Langsung Diserbu Fans Fanatik Ayu Ting Ting
Selebriti

Penggemar Ayu langsung heboh mengomentari kemunculan Ayu di video live Instagramnya.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini diserbu oleh para pendukung Ayu Ting Ting. Namun bukan karena Baim mengejek Ayu, justru sebaliknya.

Aktor film "Jakarta Undercover" ini sempat menuliskan komentar ketika Ayu sedang live bersama Bilqis. Artis yang juga dekat dengan Raffi Ahmad itu sempat mengungkap rasa sayang pada Ayu dan Bilqis.

"Happy yaa sama mamahmuu (emoticon love) sayang kalian berduaa," tulis Baim. Komentar itu langsung membuat heboh fans berat Ayu. Kebanyakan langsung menuliskan komentar di postingan Baim.


"Baim suka Bilqis atau ibunya," goda netter. "Buruan pacaran, kalian cocok," kata fans Ayu. Tak hanya itu, netter juga memberikan julukan Ayba yang merupakan singkatan dari Ayu dan Baim.

Sementara itu, netizen lainnya menganggap fans Ayu berlebihan. Menurut netter, Baim cuma sekedar bergurau menggoda Ayu. "Kasian amat dah mpok jaer kemana2 disodorin ampe balajaer halusinasi," kata netter. "Duhh ane klu jd si japok malu nyaa minta ampunn pny fans ky gtu bgdtt yaa," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru