Ingin Jadi Aktris, Netter Bingung Profesi Jessica Sebenarnya
Selebriti

Begini tanggapan netter setelah membaca pernyataan Jessica yang ingin berakting.

WowKeren - Setelah tak menjadi member grup Girls' Generation, Jessica disibukkan dengan menjadi penyanyi solo dan menjalankan bisnis fashion miliknya. Menjadi bagian dari agensi kekasihnya, Jessica pun telah merilis single dan menjalani berbagai fansign dalam bisnis yang dijalankan.

Namun, baru-baru ini Jessica kembali menjadi perbincangan netter. Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Jessica mengatakan jika dirinya ingin meneruskan karirnya menjadi seorang aktris.

Sontak, jawaban ini membuat para netter kebingungan. Netter merasa Jessica sedang bosan dalam menjalani berbagai profesinya.


"Katanya kau ingin jadi desainer, sekarang aktris? Mau jadi apa sebenarnya?" tulis netter. "Jessica, tolong tinggalkan impianmu menjadi aktris. Fokus saja dengan karir utamamu, desainer kan?" tanya netter kebingungan.

Netter pun merasa jika Jessica membuat agensinya kerepotan karena artis ini tak bisa fokus dalam satu hal. "Dia benar-benar tak terbiasa dengan segala hal. Awalnya ingin ini, lalu ingin itu. Dia sangat mudah bosan dengan sesuatu," ujar netter. "Aku bersumpah jika investor Jessica menyesali keputusan mereka sekarang ini. Jessica tak bisa diandalkan," imbuh netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait