Bikin Heboh, Ahmad Dhani Mendadak Pamer Foto Jadul Pernikahan dengan Maia
Selebriti

Begini respon netter usai melihat foto pernikahan Dhani dan Maia Estianty...

WowKeren - Ahmad Dhani membuat pengikutnya di Instagram heboh hari ini, Rabu (22/2). Bagaimana tidak, mendadak ayah dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini membagikan foto jadul pernikahannya dengan Maia Estianty lewat akun Instagram pribadinya.

Dhani dan Maia terlihat mesra di depan pelaminan dalam foto tersebut. Maia nampak cantik dalam balutan kebaya putih. Sedangkan Dhani gagah memakai baju khas Jawa. Foto itu diketahui diambil saat pesta pernikahan mereka yang digelar tahun 1994 silam.

"Episode Pertama #IGADP #throwback," tulis Dhani mengiringi foto jadul yang dibagikannya ini. Foto ini langsung diserbu oleh netter di Instagram. Baru beberapa menit dibagikan, foto mesra Maia dan mantan suaminya ini sudah mendapat lebih dari seribu likes.


Banyak netter menuliskan berbagai komentar dalam postingan Dhani ini. Ada yang menggoda pentolan Dewa 19 itu usai mengunggah foto dirinya dengan sang mantan istri. "Cie... Cocokkan sama Tante Maia Om. Sayang cerai," kata netter. "Cieeee....cieeee.....," celetuk yang lain.

Netter juga menggoda Dhani sedang kangen mantan istrinya, sehingga mendadak baper dan mengunggah foto tersebut. "Kangen sama kebahagiaan mu dlu ya pak de wkwkkw," kata netter. "Cie kangen mantan," seru yang lain. "Iki bun cak mantan lg kenapa nih???? kangen kali yah," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru