'London Love Story 2' Belum Rilis, Dimas Anggara cs Siap Syuting Film Ketiga
Film

Sutradara beri bocoran sedang bersiap untuk mulai syuting kelanjutan kisah cinta Dimas Anggara dan Michelle Zudith di 'London Love Story 2'.

WowKeren - Sekuel "London Love Story" yang masih dibintangi Dimas Anggara, "London Love Story 2" belum resmi dirilis. Film ini baru akan mulai tayang di bioskop tanggal 2 Maret 2017.

Kendati demikian, sang sutradara, Asep Kusdinar malah sedang bersiap untuk syuting kelanjutan kisah cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Zudith). Ya, Asep mengaku siap segera syuting "London Love Story 3" bulan depan tak lama setelah sekuel kedua dirilis.

"Kita sedang mempersiapkan yang ketiga. Kita nggak menunggu respon dari yang nonton. Cuma kita buat aja," tuturnya saat gala premier "London Love Story 2" belum lama ini. "Langkah ini termasuk berani menurut saya. Mudah-mudahan bisa menjadi franchise. Kenapa bulan depan syuting, mumpung mereka masih memiliki feel setelah film kedua ini."


Bukan hanya itu, Asep Kusdinar juga memberikan bocoran rencana perilisan. Tak butuh waktu lama, "London Love Story 3" disiapkan untuk bisa rilis 2018.

Sementara itu, selain Dimas dan Michelle Zudith, "London Love Story 2" menghadirkan aktor tampan Rizky Nazar. Wah, jadi makin penasaran, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru