Prilly Latuconsina Ngaku Diteror Hantu Lagi Karena Poster Film 'Danur', Kok Bisa?
Film

Gara-gara ini, Prilly terus diteror sosok hantu yang diceritakan dalam film 'Danur'.

WowKeren - Kejadian-kejadian misterius mendadak kerap dialami Prilly Latuconsina setelah ia membintangi film horor berjudul "Danur". Diangkat dari kisah nyata, "Danur" menceritakan tentang persahabatan penulis Risa Sarasvati dengan sosok makhluk gaib bernama Peter dan kawan-kawan.

Tak disangka sampai saat ini Prilly masih dihantui sosok-sosok yang tidak bisa dilihat itu. Dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini, Prilly kembali memposting sebuah video dan mengatakan bahwa penyebab teror yang dialami adalah karena poster film "Danur".

Seperti kita tahu, poster "Danur" menampilkan sosok Prilly bermain piano dan terdapat bayangan hantu perempuan yang biasa disebut Kuntilanak. Rupanya, Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen meminta agar poster film diganti. Apalagi memang "Danur" sendiri mengisahkan tentang mereka.

"Oke saya terpaksa bikin video ini, nggak bermaksud untuk nakutin. Tapi saya diteror lagi sama Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen," ujarnya dalam video. "Mereka marah banget karena sampai sekarang poster film 'Danur' itu belum diganti. Karena mereka sempet marah waktu itu, mereka pengen poster film 'Danur' itu ada sosok mereka."

Terkait hal ini, Prilly meminta bantuan kepada fans yang sudah menunggu filmnya untuk meminta kepada pihak tim produksi "Danur Movie" dan menyampaikannya lewat jejaring sosial. Ia yakin, tim akan mengganti posternya jika banyak permintaan dari penggemar di luar sana.

Di sisi lain, penayangan "Danur" sudah tidak lama lagi. Film ini dijadwalkan akan dirilis tanggal 30 Maret 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru